Blog Pusat Download Segalanya

Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta

Rizky Software - Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta sejak dari usia dini yaitu sejak anak-anak sampai dengan dewasa. Computer First berdiri pada tahun 2001, Visi Computer First ingin menjadi "First Choice in IT Training Center" melalui pendidikan dan pelatihan komputer yang berkualitas terbaik.


Computer First merupakan sebuah lembaga perusahaan Kursus Komputer Murah yang terletak di kawasan Kelapa gading, Jakarta Utara. Dari berbagai tempat Kursus Komputer di Jakarta hanya Computer First lah yang merupakan tempat Kursus Komputer Terpercaya yang dapat melatih & mendidik Anak mulai dari Usia dini sampai dengan usia dewasa untuk melatih Kinerja Kreatifitas kita dalam belajar tentang ilmu Teknologi Informasi Komputer

Kenapa Harus Computer First?

Mungkin dari sekian banyaknya tempat Kursus Komputer di Jakarta hanya memberikan berupa ilmu pengetahuan dan tentang pembelajaran Teknologi Komputer saja. Namun beda halnya dengan Computer First, dengan kalian menjadi salah satu Murid di Computer First kalian dituntut untuk bisa mengusai apa yang telah diberikan oleh para pengajar dan kalian juga dituntut menjadi seorang yang kreatif dalam menjalankan sebuah Program - Program apa saja yang telah diberikan oleh Pengajar Computer First. Jika kalian menemukan Kesulitan dalam pembelajaran, Pengajar Kami siap untuk melayani anda sampai anda mengerti dan bisa mengusainya. Dan juga jika kalian telah selesai Kursus di Computer First kalian masih bisa berkonsultasi dengan para Pengajar di Computer First. Dan ini merupakan keunggulan lainnya jika kalian bergabung dengan Computer First :
  1. Pengajar yang berprofesional yang telah berpengalaman dalam Bidang Teknologi Informasi
  2. Materi Pembelajaran yang mengikuti Perkembangan Zaman, jadi pembelajaran yang tidak itu - itu saja. dan materi akan selalu Update Terbaru sesuai Perkembangan.
  3. Paket Kursus Computer First juga menyediakan untuk Anak yang masih Usia dini agar bisa memulai belajar Dunia Komputer sejak dini.
  4. Pilihan Paket yang lengkap dapat membuat anda menjadi orang yang lebih Profesional dalam Bidang tertentu. Contoh : Web Master, Programming, Office Program, Multimedia Design. dan masih banyak lagi yang lainnya.
  5. Biayanya Terjangkau bagi anda yang mungkin kebutuhan ekonominya yang kurang namun kalian ingin tetap Kursus di Computer First ini kalian dapat mengikutinya karena biayanya yang murah.

Training apa saja yang ditawarkan 

oleh Computer First ?

Bukan Hanya Murah dan berkualitas, Computer First juga mempunyai banyak Program - Program Jasa Training yang ditawarkan kepada kalian, mungkin saja kalian berminat dan bisa ikut bergabung bersama Computer First. Berikut ini merupakan Jasa - Jasa kursus Computer First :

________________________________

KIDS EDUCATION

Kursus ini diperuntukan bagi kalian yang mempunyai Anak dan ingin melatihkannya tentang Edukasi - Edukasi Komputer atau anda Ingin Anak anda menjadi Jago Komputer. Mungkin Jasa Kids Education ini cocok sekali bagi anda. Dengan pembelajaran yang sesuai kemampuan Otak anak pembelajaran yang kami tawarkan akan merubah pola pikir & Kreatifitas anak anda tentang mengenai Teknologi Informasi yang semakin hari semakin Maju. Dalam hal ini sangat bagus bagi anak anda untuk menerima pengetahuan Teknologi masa Kini. Namun kami membagi 2 buah Metode Paket Belajar yang berbeda, yaitu :


CF For Kids

Dalam paket pembelajaran ini kami mempunyai beberapa paket belajar yang bisa dibilang awal dari pembelajaran di Computer First karena kami akan memberikan pengajaran 
  • Little Smarties
  • Brain Builder
  • Digital Generation
  • Future Teens
  • Telented Artist
Informasi Selengkapnya kalian bisa Melihat disini. CF For Kids

Robotic Course

Dalam Program ini anak - anak anda kami ajarkan tentang Teknologi melewati benda - benda yang ada disekitar mereka yang bebas mereka pilih sesuai keinginan untuk mereka pelajari. Berikut Pelajaran yang kami ajarkan kepada Anak - Anak anda :
  • Robotics Next Generation Program
  • Robotics Construction Program
  • Robotics Creativity Program
Informasi Selengkapnya kalian bisa Melihat disini.Robotic Course

________________________________

IT ENTREPRENEURSHIP

Program IT Enterpreneurship atau ITPreneurship merupakan sebuah Program Kursus bagi kalian yang ingin mengetahui kunci Sukses dalam Dunia IT. Computer First akan mengajarkan kepada kalian Pola Pikir dan Kesukses'an - kesukses'an dari berbagai Tokoh - Tokoh IT terkenal yang telah sukses dalam Bidan IT yaitu seperti Bill Gates, Steve jobs, dan Tokoh - Tokoh Lainnya. Dalam Kursus ini juga Computer First mengjarkan beberapa Bisnis Marketing yang dilakukan oleh para Tokoh IT terkenal, dan juga kita akan dilatih jiwa Kepemimpinan dalam Bidang IT. Computer First juga melatih para peserta untuk bagaimana membangun sebuah Bisnis Komputer yang bisa membuat Anda Sukses, ataukah anda Steve Jobs Selanjutnya?

Informasi Selengkapnya kalian bisa Melihat disini.IT ENTREPRENEURSHIP

________________________________

WORKSHOP

Pada Program ini Peserta akan dilatih bagaimana kita bekerja dalam dunia kerja, karena kita akan menggunakan pembelajaran " learn by doing " dimana kita akan belajar bekerja dalam lapangan pekerjaan yang asli membuat kita dalam Bersikap dalam bekerja itu seperti apa. Sehingga peserta tidak hanya menguasai hanya sebuah Teori saja tetapi peserta dapat menguasai Bekerja dalam Lapangan dalam sebuah praktek - Praktek kerja.

Informasi Selengkapnya kalian bisa Melihat disini.WORKSHOP

________________________________

CORPORATE TRAINING

Program Kursus ini kalian akan diajarkan beberapa Materi - materi kursus berupa Aplikasi komputer, Ini diperuntukan bagi kalian yang ingin menjadi seorang karyawan Perusahaan yang mengharuskan anda menguasai Aplikasi - aplikasi Perkantoran contohnya saja Aplikasi Microsoft Office, Web Development, Networking, Internet Marketing, Multimedia Design dan Ilmu Komputer umum lainnya. Dalam Kursus ini kita juga akan dilatih menjadi seorang tenaga kerja yang Bagus dan berkualitas dalam mengoprasikan Program - Program tersebut sehingga dapat menaikan Performance dari Perusahaan tersebut.

Informasi Selengkapnya kalian bisa Melihat disini.CORPORATE TRAINING

________________________________

Bukan hanya untuk bisa menjadi seorang Karyawan berkualitas saja, namun kalian juga bisa menjadi seorang Spesialis pada sebuah Bidang tersebut, Program Kursus Special Course ini membuat sebuah sistem pengajaran bagi kalian yang ingin menjurus kepada satu bidang saja, Misalnya kalian akan memperdalam Web Master, maka kalian akan mempelajari tentang dalamnya dunia Web Master tersebut contohnya kalian akan belajar Web Basic, Web Design, Web Programing, Web Admin dan sebagainya. Tentu juga kursus ini tidak hanya berlaku untuk Web Edukasi saja namun juga Programming Application meliputi pembelajaran Bahasa pemrograman (Ajax, C, VB, SQL,MS Acces, DLL), Office Program yang membuat anda semakin ahli menguasai aplikasi Perkantoran. Multimedia Design yang akan membuat anda menjadi seorang Profesional Design yang dapat melatih kreatifitas anda dalam mendesign dalam pembelajarannya kalian akan diajarkan beberapa Program aplikasi (Photoshop, Corel Draw, Ilustrator, After Effect), dan Networking yang akan membuat anda menjadi seorang jago akan Jaringan komputer. dan ini merupakan semua daftar dari Special Course yang akan di ajarkan kepada kalian :
  • Office Program
  • Internet Marketing
  • Web Master
  • Programming
  • Multimedia
  • Networking
  • Computer Accounting
Informasi Selengkapnya kalian bisa Melihat disini.SPECIAL COURSE

________________________________

REGULER COURSE

Sama seperti Special Course Reguller Course juga mempelajari tentang dunia IT, namun kali ini kalian dapat belajar tentang Mobile Program atau Mobile Application dimana kalian akan diajarkan membuat aplikasi - aplikasi Handphone baik itu Android OS. Dan juga Computer First menawarkan Pembelajaran Operating System dimana kita akan diajarkan mengenai beberapa Sistem yang terdapat dalam Sebuah Sistem operasi tersebut seperti contohnya Windows, Linux, DLL. Dan inilah semua paket kursus yang ditawarkan kepada kalian :
  • Office Program
  • Internet Marketing
  • Web Master
  • Programming
  • Multimedia
  • Networking
  • Computer Accounting
  • Operating System
  • Mobile Application

________________________________

Dan ini merupakan Paket terakhir dari Computer First Tawarkan kepada kalian yang ingin kursus di Computer First. Paket Kursus ini kita akan diajarkan menjurus pada Bidang Web Design & Development dimana kita akan mempelajari apa itu Web Dinamis dan Web Statis. mempelajari Sistem kerja dari Sebuah Web tersebut dan kalian akan diajarkan cara membuat Website yang baik dimata Google. Kalian juga akan diajarkan tentang Bahasa Pemrograman PHP, Mysql sebagai Bahasa Pemrograman Basicnya dari pembelajaran Web Design & Development ini.

Informasi Selengkapnya kalian bisa Melihat disini.WEB DESIGN & DEVELOPMENT

Demikian Paket Kursus Lengkap yang bisa kalian pilih dan pelajari sesuai keinginan anda :)

bagaimana suasana Pembelajaran di Computer First ?








Suasana belajar dibuat senyaman mungkin agar anda bisa menikmati belajar bersama - sama dengan teman anda dan bisa lebih konsentrasi dalam belajar.

FRANCHISE With Computer First

Computer First membuka kesempatan bagi kalian yang ingin memiliki bisnis sendiri dalam bidang edukasi IT. Computer First akan membantu anda dalam proses pembangunan awal bisnis anda dengan menyediakan sistem management bisnis, kurikulum dan perijinan pendirian kursus komputer dengan menyediakan sistem franchise sehingga anda tidak perlu lagi bersusah payah dalam mengurus segala proses tersebut.


Kenapa memilih Edukasi IT?

Di era informasi saat ini, banyak sekali peluang untuk meraih kesuksesan dalam bidang IT. dalam perkembangannya yang begitu pesat industri dipaksa untuk mengikuti pekembangan teknologi. pasti banyak dari kalian yang ingin seperti Bill Gates, Jobs, Zuckerberg atau Sergey Brin. Untuk menjadi seperti mereka harusnya menempuh proses pembelajaran yang tidak mudah dan membutuhkan banyak biaya. Kini biaya pendidikan Universitas kian melonjak, dan kursus komputer memberikan jalan alternatif terbaik bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pendidik IT dengan sistem pendidkan yang baik dan harga yang terjangkau.

Kenapa Computer First?

Computer First Sudah memiliki pengalaman lebih dari 12 tahun semenjak resmi berdiri pada tahun 2001 silam. Computer First memiliki sistem bisnis yang kuat dan stabil. Selain itu Computer First memiliki program-program yang selalu diperbaharui dan unik seperti program entrepreneurship IT dan robotic.

Apa yang diberikan Computer First?
  1. Lisence Franchise selama 10 tahun
  2. Materi pembelajaran (Kurikulum)
  3. Sistem Bisnis Computer First
  4. Aplikasi Online Sistem Management
  5. Copyright brand Computer First
  6. Desain Billboard ( Tidak termasuk pajak pembayaran )
  7. Desain Ex Banner 2 buah
  8. Desain Amplop, Surat dan kartu nama Computer First
  9. Brosur promosi 5000 lembar
Untuk Informasi detail dapat menghubungi 087888995777



Demikian Informasi tentang Computer First Tempat Kursus komputer Murah Terbarik di Jakarta. Jika kalian berminat Kursus di Computer First  atau hanya sekedar bertanya - tanya dahulu kalian dapat menghubungi pada Informasi berikut dan sudah dilengkpai dengan Alamat Kursus Computer First.

Contact US

PT. Mitra Cerdas Favorit
Gading Batavia LC 8 / 20-21
Kelapa Gading, Jakarta Utara
Indonesia 14240
Telepon : 021 - 45854319 | Fax : 021 - 45854319 | Pin BB : 2144C125
SMS / Whatsapp : 0818.0874.1000 | Email : info@computerfirst.co.id


Google Maps Computer First


Tunggu apa lagi Yuk Kursus di Computer First :)




Nah itu dia merupakan tempat Kursus Terbaik dan Murah di Jakarta yang bernama Computer First, nah Computer First ini membawa kabar gembira loh buat kalian para Blogger.. Bukan Kuliat maggis yah :D tapi Kontes SEO. Yak.. Computer First mengadakan Kontes seo bagi kalian yang mungkin ahli dalam soal SEO dan kalian dapat mengikuti Kontes SEO Computer First ini dan dapatkan hadiah Juara pertama senilai Rp 3.500.000 ,- lumayan bukan :) Yuk gabung..
0 Komentar untuk "Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta"

Back To Top