Blog Pusat Download Segalanya

Weapon of Mythology Online Indonesia (Client + Manual Patch)

Download Game Weapon of Mythology Online Indonesia (Client + Manual Patch) | Weapon of Mythology Online adalah Sebuah Game Online yang berplatform pada Personal Computer atau PC. Game ini baru saja rilis versi Developer Indonesia. Status game Weapon of Mythology Online Indonesia ini masih dalam tahap CBT (Close Beta) yaitu masih dalam tahap Uji Coba, jadi masih dalam keadaan percobaan. Namun kalian jangan khawatir walaupun belum Open Beta kalian dapat belajar dahulu untuk memainkan game yang di Gaet oleh perusahaan game Qeon ini.

Story Game

Amarah, benci, haus darah, dan penghancuran… itulah yang ada di benak para penjaga dunia saat Morkan Overlord bangkit. Ratusan ribu pengikut Morkan memporak-porandakan kehidupan, pertumpahan darah terjadi dimana-mana. “Ini…ini tidak dapat diteruskan, dunia akan segera musnah jika kita tidak melakukan sesuatu!” ucap Fuxi “Baiklah aku akan mengorbankan kekuatanku untuk menciptakan perdamaian di dunia ini kembali seperti semula….” Sambungnya. 

Langit pun mulai bergemuruh dan perlahan menjadi badai yang kuat, tanah mulai bergetar saat Fuxi “The Guardian” merapal sebuah mantra. Cahaya yang silau pun muncul dari kedua tangan Fuxi dan secara misterius terciptalah ke-5 relic Immortal yaitu Devil Calibur, Phantom Pennant, Underworld Urn, Holy Mirror, dan Gloom Talisman. Fuxi pun mengendalikan ke-5 Relic tersebut sekaligus untuk memusnahkan para Morkan yang menyerang, dan Morkan Overlord pun akhirnya takluk akan kekuatan yang luar biasa kuat dari Relic yang diciptakan oleh Fuxi.

ScreenShoot :
    Minimum System Recruitment :

    Cara Installasi :
    1. Download Client + Manual Patchnya
    2. Extrack File dengan Winrar
    3. Jalankan SETUPnya, lalu install Gamenya
    4. Install game sampai selesai
    5. Jika sudah kalian Extrak Manual Patchnya ke folder installasi gamenya
    6. Jalankan Launchernya untuk Auto Update
    7. Enjoy...
      Download Link :
      Password :  | StatusTested [ Windows 7 32-Bit ]
        Kontak Admin, Jika terjadi kendala :
        Semoga Bermanfaat. :)
        Tag : Adventure, Games
        0 Komentar untuk "Weapon of Mythology Online Indonesia (Client + Manual Patch)"

        Back To Top