Blog Pusat Download Segalanya

Alice Madness Returns Full Crack

Download Game Alice Madness Returns Full Crack TerbaruAlice Madness Returns adalah Sebuah Game PC yang mempunyai sebuah Genre Adventure. Sebelas tahun yang lalu api yang mengerikan mengambil keluarga Alice darinya dan meninggalkan pikirannya horrifically bekas luka. Setelah itu ia terbatas pada Rutledge Asylum, di mana ia berjuang untuk menghadapi setan-nya dengan menyelipkan jauh ke dalam dirinya dunia fantasi Wonderland. Sekarang, setelah sepuluh tahun, ia akhirnya berhasil rilis-belum dia masih menanggung beban psikologis yang berat dari peristiwa tragis.

Dengan pikirannya compang-camping, ia tidak mampu untuk menyelesaikan takut diminta oleh dirinya kenangan yang aneh, mimpi, dan visi. Mungkin dia akan berbuat lebih baik di Wonderland. Dia selalu memiliki. Dia perjalanan di sana, mencari apa yang "nyata" tidak dapat memberikan keamanan, pengetahuan, dan kebenaran tentang masa lalu. Tapi dalam dia tidak, Wonderland juga telah menderita. Sesuatu telah beres, dan sekarang kejahatan besar yang turun pada apa yang dulu mengungsi yang indah. Dapat menyimpan Alice Wonderland-dan dirinya sendiri-dari kegilaan yang mengkonsumsi mereka berdua?

ScreenShoot :


Minimum System Recruitment :
  • OS: Windows 7 SP1, Windows Vista with SP2, Windows XP with SP3 
  • Processor: Intel Core2 Duo (or equivalent) running at 1.60GHz or greater; AMD Athlon X2 (or equivalent) running at 1.60GHz or greater 
  • Memory: 2048MB or greater 
  • Hard Disk Space: 8.5 GB 
  • Video Card: *NVIDIA GeForce 7600 256MB or ATI Radeon X1650 256MB or greater 
  • Sound: DirectX 9.0c compatible 
  • DirectX®: 9.0c 
Cara Installasi :
  1. Download Alice Madness Returnsnya
  2. Mount File dengan Daemoon Tools / PowerIso
  3. Jalankan SETUPnya, install sampai selesai 
  4. Jika sudah selesai Buka gamenya, Mainkan gamenya
  5. Enjoy...
    0 Komentar untuk "Alice Madness Returns Full Crack"

    Back To Top